PELATIHAN MEMBATIK

28 Juli 2017 09:54:39 WIB

Dalam pelaksanaan pemberdayaan masyarakat Pemerintah Desa Gari melaksanakan pelatihan membatik untuk PKK. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Gari mulai 26 Juli 2017 dan diikuti sebanyak 25 orang perwakilan dari 9 Padukuhan di Desa Gari. Narasumber dari Rumah Batik Gentdies Kepek 1 Kepek Wonosari  / Bp . Guntur dan Ib. dwi Lestari. 

Dalam sambutanya Bp. Widodo Kepala Desa Gari mengharapkan bahwa dengan dilaksanakan pelatihan ini dapat memberikan tambahan ketrampilan kepada Ibu - ibu PKK Desa Gari dan diharapkan pengetahuan ini dapat ditularkan kepada anggota PKK di setiap Padukuhan masing - masing. Peralatan dan bahan sudah tersedia sehingga diharapkan peserta pelatihan masih dapat berlatih secara madiri dan diharapkan mampu berproduksi untuk dipasarkan dalam kegiatan GARI ART Festival II yang akan dilaksanakan Bulan September 2017 /@llk/.

 

Komentar atas PELATIHAN MEMBATIK

mugi ugi 28 Juli 2017 12:43:35 WIB
kata bijak "dimana bumi di pijak di situ langit di junnjung'mungkin itu yang pantes di lakukan bagi saudara2ku wrga desa gari NAMUN saya yakin tanah kelahiran adalah segalanya...trus berkarya saudaraku...
Tyo 28 Juli 2017 10:41:54 WIB
Wis ber taun2 aku ga tilik desa gari, kemajuane wis pesat. Selamat dan sukses mga + maju n bikin seneng masyarakatnya. SALAM . Putra jatirejo tinggal di aku sumsel. Mksh.
BUDI ANTORO 28 Juli 2017 10:38:55 WIB
JUOOOOOOS TENAN ..... DITINDAK LANJUTI..............

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung