APEL PPDP

lilikrahmad 18 Juli 2020 13:57:39 WIB

Rangkaian pelaksanaan pemipilihan kepala daerah telah dilaksanakan, setelah dilakukan verifikasi dukungan calon indipendent tahapan selanjutnya adalah Pemutakhiran Data Pemilih.

Sabtu / 18 Juli 2020 di Balai Kalurahan Gari di lakukan apel untuk pelaksanaan COKLIT serentak, apel yang dipimpin oleh Ketua PPS ( Arif Nurgiyantoro, S.Kom ) dihadiri Juga oleh Lurah Gari ( Widodo, SIP ), PPK Kapanewon Wonosari ( Sunardi ) , Panitia Pengawas Desa ( Wahyu Priyantono ), Anggota PPS, Sekretariat PPS dan semua anggota PPDP Kalurahan Gari ( 15 orang ). Dalam sambutanya Ketua PPS bahwa pelaksanaan Coklit dilakukan tgl 15 juli - 13 Agutus 2020, selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan di tangga 18 ini dilakukan pencoklitan tokoh masyarakat. 

Lurah Gari dalam sambutanya mengharapakan bahwa dalam pelaksanaan coklit jangan sampai ada yang tercecer, selalu koordinasi dengan RT,RW dan Dukuh, serta ucapan terima kasih kepada petugas yang telah ikut bergabung membantu pemerintah dalam rangkaian pelaksanaan PILKADA.

Setelah acara apel selesai dilakukan pencoklitan di wilayah masing - masing untuk tokoh masyarakat dengan di dampingi dari PPS, Sekretariat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung