Vaksin covid

lilikrahmad 15 Juli 2021 15:03:39 WIB

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kejaksaan yg ke 61, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gunungkidul melaksanakan  bakti sosial vaksin covid dan juga pembagian sembako di Kalurahan Gari.

Acara yang dibuka langsung olehBupati Gunungkidul di mulai pukul 08.00 wib dan berakir pukul 12.00 wib. Dalam sambutanya Bupati Gunungkidul mengapresiasi Kejaksaan yang telah membantu pemerintah Kabupaten dalam pencegahan penyebaran virus covid 19, dengan melakukan vaksin belum tentu terhindar dari virus covid akan tetapi mencegah ganasnya virus covid yg menyerang pada orang yg telah melakukan vaksin. Selain itu prilaku 5 M harus dilakukan wajib semua masyarakat Gunungkidul.

Pelaksanaan vaksin ini Kejaksaan menggandeng Dinas Kesehatan Gunungkidul. Masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 350 orang. 

Lurah Widodo mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Gunungkidul atas kepeduliannya kepada masyarakat Kalurahan Gari, dan pelaksanaan vaksin ke dua akan dilakukan 1 bupan yang akan datang di tempat dan peserta yamg sama

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung