Ruang Pintar PNM

lilikrahmad 28 Agustus 2021 11:16:42 WIB

Gari yaouth center Karangtaruna Mekar Pandega Kalurahan Gari mendapatkan suport bantuan dari PNM (permodalan nasional madani ) dari PT Permodalan Nasional Madani. Ruang pintar yang menjadi kegiatan belajar mengajar atau les bahkan juga TPA mendapatkan dukungan peralatan dari PNM.

Karangtaruna yang menjadi pilar utama untuk pengembangan generasi muda terus melakukan kegiatan pembinaan untuk anak anak, Beladega menjadi kegiatan yang mendapat respon baik masyarakat krn memberikan pengetahuan di luar sekolah kepada anak usian SD di wilayah Gari. Namun di masa pandemi ini kegiatan Beladega diliburkan.

PNM dengan program ruang pintar menunjuk Kalurahan Gari sebagai pailot project di Wilayah DIY, Youth center diberikan bamtuan laptop,saran cuci tangan,buku tulis,meja,rak buku,karpet, projector, langganan internet, dan subsidi bagi pengajar selama 6 bulan.

Carik Gari dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana dan fasilitas di ruang belajar semoga semakin meningkatkan peran ruang belajar dan menambah pengetahuan anak anak di Kalurahan.Gari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung