Musrenbangkal 2022

lilikrahmad 01 Oktober 2021 19:05:02 WIB

Pemerintah Kalurahan Gari telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan Gari tahun 2022 dan DURKP 2023 pada hari ini, jum'at 1 Oktober 2021 di Balai Kalurahan Gari. Hadir sebagai peserta dalam kegiatan dimaksud Rian Eko Wibowo anggota DPRD Kab. gunungkidul, jawatan Kemakmuran Kapanewon Wonosari, Lurah, Bamuskal,LPMK,Babinsa,babinkamtibmas,Lembaga,tokoh masyarakat, tokoh agama,pendamping Kalurahan Dana Desa.

Musyawarah yang di pimpin oleh ketua LPMK ( Dwi Sumaryanto ) diawali dengan pemaparan Lurah Gari yang menyampaikan capaian Apbkal 2021 dan beberapa prioritas kegiatan di tahun 2022, serta dipaparkan juga dari konsultan pemetaan potensi yga akan dikembangkan di tahun 2022 untuk membuat peta potensi di wilayah kalurahan gari mulai dari luas lahan,jumlah penduduk,pekerjaan ,jenis lahan dn banyak hal. Dlam kesempatan tersebut Bumdes memaparkan tentang pengembangan berbgai unit usaha bumdes.

Diskusi yang dilakukan masing masing kelompok atas materi RKP,DURKP memberikan usulan berbagai kegiatan yang diharapkan  dilaksanakan di tahun 2022.

Rian Eko Wibowo selaku.anggota DPRD kab. Gk selalu akan mengawal berbagai kegiatan pemerintah Kalurahan Gari ,untuk memajukan Kalurahan Gari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung