LURAH ANYIR...

lilikrahmad 30 Oktober 2021 16:28:32 WIB

Panitia Pemilihan Lurah Gari telah melaksanakan tugasnya untuk melakukan pemilihan Lurah Gari periode 2021 - 2027 secara lancar. Pemilihan Lurah Gari yang dilakukan pada hari ini Sabtu / 30 Oktober 2021 di 11 TPS yang terbagi dalm 9 padukuhan telah berjalan lancar. 

Dalam kesempatan ini Monitoring oleh Bupati dan Forkompida juga dilakukan di TPS 1 Padukuhan Ngijorejo, dan Bupati memberikan apresiasi karena pelaksanaan pemungutan suara dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Setelah itu dilanjutkan dengan ZOOM meeting antara Bupati gunungkidul dengan Kementrian Desa terkait pelaksanaan pemilihan Lurah secara serentak di Kabupaten Gunungkidul, selain itu Kemendes juga melakukan live monitoring pelaksanaan pemungutan suara di TPS 5 Padukuhan Gatak, dan memberikan apresiasi karena pelaksanaan pemugutan suara dilakukan dengan Protokol kesehatan ketat.

Pelaksanaan pemungutan suara adalah sebagai berikut :

Hasil suara calon no 1 ( Widodo )  = 3.647 suara

Hasil suara calon no 2 ( Suryanti ) =  374 suara

Prosentase kahadiran pemilih dalam pelaksanaan pemilihan Lurah Gari adalah 81,76 %

Bamuskal dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Panitia yang telah melaksanakan tugas nya dengan lancar sekaligus juga kepada seluruh masyarakat Kalurahan Gari yang etlah melaksanakan Pemilihan Lurah denga tertib dan aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung