KEMENSOS RI

lilikrahmad 30 Desember 2021 08:38:41 WIB

Rabu / 29 desember 2021 Karangtaruna Mekar Pandega Kalurahan Gari kedatangan tamu dari Kemensos RI dalam program pertukaran informasi kegiatan karangtaruna teladan  dalam pemberdayaan masyarakat, yang diikuti oleh 10 Karangtaruna berprestasi tingkat nasional tahun 2019-2021.

Peserta datang di Balai Kalurahan Gari jam 15.00 WIB dan disambut ketua Lurah Gari, ketua, pengurus dan anggota Karangtaruna Mekar Pandega, dibalai Kalurahan di kenalkan dengan UKM panel bambu, bonsai, produksi kaos, BELADEGA, SSB, DEGANET serta melihat ruang karangtaruna. selanjutnya peserta dibawa menuju Wanalucita di padukuhan Gatak sebagai destinasi wisata alam yang dikelola Karangtaruna sub unit Padukuhan Gatak, perjalanan dilanjutkan ke wisata religius/ibadah di Sendang Rosario yang dikelola Karangtaruna sub unit Padukuhan Ngijorejo, kemudian perjalanan dilanjutkan ke pasar Argowijil/ pasar kuliner khas tradisional yang dikelola oleh Bumdes dan Karangtaruna Mekar Pandega.

Perwakilan dari Kemensos yang mendampingi peserta menyampaikan apresiasinya kepada Karangtaruna Mekar Pandega yang mampu memberikan peluang kegiatan kepada masyarakat dalam berbagai bidang sekaligus juga membawa kemajuan Kalurahan Gari. Apresiasi juga kepada pemerintah Kalurahan Gari juga selalu mendukung generasi muda dalam melakukan berbagai kegiatan.    

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung