SSB COMASDA MELAKSANAKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

ANIK ISWANTI 11 Januari 2023 08:45:00 WIB

Sabtu Pagi 7 Januari 2023, SSB Comasda Muda Kalurahan Gari melakukan kegiatan pertandingan sparing partner dengan SSB Tunas Timur Kecamatan Ponjong di Lapangan Sepak Bola Purnama Ponjong . Dalam pertandingan tersebut melibatkan  tim Kelompok umur 8 tahun sampai 11 tahun. Kegiatan sparing partner merupakan agenda rutin bulanan yang dilakukan oleh SSB Comasda Muda.

Menurut Coach Mark Sulivan, Sparing partner bertujuan untuk melatih mental, fisik, serta pemahaman anak dalam menjalankan taktik bertanding. Selain itu, sparing bertujuan untuk menambah pengalaman anak sehingga jam terbang bertanding bisa meningkat. Harapannya, setelah setelah melakukan latihan rutin selama 3x dalam seminggu mampu menghasilkan progres.

SSB Comasda Muda sendiri merupakan program pembinaan sepak bola bagi anak yang diinisiai oleh pemuda Gari. Melihat potensi serta semangat Temen-temen Pemuda, Pemerintah Kalurahan Gari turut hadir untuk support kegiatan positif ini. Bentuk support berupa moril maupun materiil, yang mana program ini juga mendapat dana operasinal yang dimasukan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung