PKK SAMBANG POSYANDU BALITA

budikamituogari 02 Maret 2023 11:46:06 WIB

Hari  ini Kamis tanggal 02 Maret 2023 PKK Kalurahan Gari di pimpin langsung oleh Ketua Penggerak PKK Ibu Suryati ( ibu Lurah ) melaksanakan kegiatan Kunjungan ke Posyandu di Padukuhan Gari bersama dengan pengurus harian.Kegiatan hari ini adalah kegiatan yang pertama yang nantinya akan dilaksanakan kesemua Posyandu ke 8 padukan yang lain. Tujuan dari sambang /kunjungan ini adalah memberikan dukungan moril dan monitoring pelaksanaan posyandu dan administrasi. tegas Ibu Suryati.

Selain kunjungan pengurus harian PKK pada kesempatan ini juga dihadiri oleh petugas Puskesmas Wonosari II.Kegiatan posyandu di padukuhan Gari ini rutin dilaksanakan setiap tanggal 2 disetiap bulanya.Ada 34 Balita yang hadir pada Penimbangan di Posyandu padukuhan Gari.Pelaksanaan Posyandu ini dilaksanakan oleh Kader Kesehatan di padukuhan Gari ada 7 ibu2 kader yang rela dan sabar melaksanakan kegiatan ini. Semoga balita di padukuhan gari selalu terpantau pertumbuhan dan perkembanganya.

Pemerintah Kalurahan Gari memberikan dukungan dalam kegiatan ini dengan mebelikan alat penunjang Posyandu, Ada Timbangan Bayi, ukur tinggi badan,timbangan gandul dan akan juga dibelikan Infantometer selain itu jga diberikan PMT Balita Paud di setiap 2 bulan sekali.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung