SAFARI TARAWIH 1444 H

ANIK ISWANTI 01 April 2023 11:59:40 WIB

Mulai tanggal 31 Maret 2023 hingga 4 April 2023 Pemerintah Kalurahan Gari bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kalurahan Gari melaksanakan kegiatan rutin tahunan yakni Safari Tarawih .

Safari tarawih ini bertujuan sebagai salah satu media untuk meningkatkan tali silaturahmi antara para Pamong kalurahan,  PHBI, dan masyarakat. Selain itu dapat dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi timbal balik dalam rencana pelaksanaan pembangunan. Di samping masyarakat dapat langsung menerima penjelasan dari pemerintah kalurahan, masukan dari masyarakat dapat kita dengarkan.

Delam pelaksanaannya kegiatan Safari Tarwaih dibagi menjadi 2 kelompok yang masing masing kelompok terdiri dari Pemerintah kalurahan Gari dan PHBI Kalurahan Gari. Kelompok 1 di pimpin oleh Lurah Gari Bapak WIDODO S.IP, sedangkan kelompok 2 di pimpin oleh Carik Gari Bapak LILIK RAHMAD PURNOMO S.H. 

Dalam kegiatan safari Tarawih ini Pemerintah kalurahan Gari memberikan stimulan berupa barang untuk menunjang operasional Masjid setempat. Pemberian stimulan ini bersumber dari APBKal Kalurahan Gari 2023.

Dokumen Lampiran : SAFARI TARAWIH 1444 H


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung