Pembentukan dan Pembekalan Kelompok Kerja Pendataan SDGs

ANIK ISWANTI 31 Mei 2023 14:10:03 WIB

Rabu 31 Mei 2023 Pemerintah Kalurahan Gari melaksanakan Kegiatan Pelatihan dan Pembekalan Pendataan Pemutakhiran data SDGs (Suistainable Development Goals) dari pendamping Desa Kapanewon Wonosari. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada jam 13.00 WIB ini dihadiri oleh Panewu Kapanewon Wonosari, Pendamping Desa, Pamong Kalurahan Gari serta relawan pendataan SDGs Desa Gari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul Tahun 2023.

Petugas pemutakhiran data SDGs kalurahan Gari berjumlah 48 orang, dimana hal tersebut berkaitan dengan jumlah RT yang ada di Kalurahan Gari. Delam pelaksanaannya petugas pendataan berasal dari kader dan Ketua RT. 

Pak Supriyadi sebagai kepala Jawatan projo kapanewon Wonosari yang mewakili Panewu kapanewon Wonosari berharap kepada petugas untuk melakukan pendataan dengan sebaik-baiknya, apabila ada hal yang meragukan bisa langsung ditanyak oleh Pendamping Desa maupun pamong Kalurahan Gari. 

SDGs Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Dalam bahasa kerennya Sustainable Development Goals disingkat SDGs. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung