PMT LOKAL UNTUK HARI TERAKHIR

budikamituogari 04 Desember 2023 11:36:10 WIB

GARI ( Sidasamekta) ,Hari ini Senin tanggal 05 Desember 2023 beertepatan dengan Senin Wage bertempat Balai Kalurahan Gari telah dilaksanakan pemberian PMT Lokal dan Validasi yang dilaksanakan oleh ibu ibu Kader kesehatan Kalurahan Gari dengan didampingi oleh Petugas Puskesmas yang dihadiri oleh Ibu Sarah dan Ibu Vita bagian Gizi Puskesmas Wonosari juga didampingi Ketua Kader Kesehatan Kalurahan Gari Ibu Tugiyanti. Adapun jumlah penerima PMT ini terdiri dari 23 Balita BB Kurang dan 4 PMT Bumil KEK.

Untuk Menu terkhir PMT ini adalah Soto Lamongan dengan dilengkapi dengan buah Pisang.semoga dengan adanya Program Pemerintah untuk PMT ini bisa menambah Gizi Bagi Balita Gizi Kurang Dan Ibu Hamil KEK di kalurahan Gari dan diharapkan bisa menjadikan Balita dan Bumil lebih sehat.

Adapun ibu ibu kader yang sudah berkenan membuat PMT Lokal ini selama 90 hari   adalah sebagai berikut:

  1. Ibu Sri Ngatminah ibu mantan Dukuh Gari
  2. Ibu Monica Ratna Dewi
  3. Ibu erika Editia Yuliani
  4. Ibu Nur Widayati
  5. Ibu Lasmiasih
  6. Ibu Isranti  

Pemerintah Kalurahan Gari mengucapkan banyak terimakasih kepada semua ibu ibu kader yang sudah mau membuat PMT Lokal bagi Balita BB Kurang  dan Bumil Kek semoga capai dan keihklasan ibu ibu kader mendapatkan pahala dari Allah SWT, ucap Kamituwo Gari, Budi Antoro selaku pengampu Kader.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung