Ulang tahun ARGOWIJIL ke 2

26 April 2019 09:09:07 WIB

Pasar ekologis ARGOWIJIL di desa Gari Kecamatan Wonosari telah memasuki usia yang ke -2 , ultah ini sebenarnya tanggal 17 Aril 2019 kemarin tetapi karena bersamaan dengan hajat negara PEMILU maka pelaksanaan HUT pasar ARGOWIJIL dilakukan Kamis/24 April 2019 secara sederhana dengan pengajian akbar oleh ustad H. Sangidu. Kegiatan yang diprakarsai oleh perkumpulan pedagang pasar ARGOWIJIL ini dihadiri oleh seluruh warga dari Desa Gari.

Kepala Desa Gari ( WIDODO ) dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat terutama pedagang pasar semakin meningkatkan pelayanan di pasar, karena pasar Argowijil merupakan icon pasar tradisional di Gunungkidul dan telah banyak bermunculan  pasar tradisional di berbagai tempat namun ARGOWIJIL masih menjadi primadona. Kekompakan , kualitas, pelayanan, harga harus selalu tetap dijaga. Kesiapan dalam pasar Ramadhan harus terkonsep oleh seluruh komponen pasar.

ustad H Sangidu mengajak kepada semua pedagang dan masyarakat selalu bersyukur karena Gunungwijil sekarang telah berubah menjadi pasar yang telah memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dan mampu mengenalkan desa Gari dimana - mana, berdagang seperti yang dilakukan Nabi Muhammad semoga bisa menjadi panutan sehingga membawa barokah, kerukunan semua lapisan warga pasar menjadi pilar utama dalam pengembangan pasar.  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung