Yang Kosong Akan segera Terisi

01 Agustus 2019 15:03:34 WIB

Gari. Sidasamekta...Tahunini pemerintah Desa Gari Akan melakukan Pengisian Perangkat Desa / Dukuh , yaitu untuk Perangkat Desa kewilayahan/ Dukuh Padukuhan Tegalrejo.

Proses pengisian sudah dimulai sejak tanggal 18 Juli 2019 dengan pembentukan Panitia, yang terdiri dari Ketua  Bpk. Dwi Sumaryanto SPd, Sekretaris Lilik Rahat Purnomo SH, anggota Suratman, Bowo Sutriyono, dan Suwarno. Proses demi proses sudah di lalui hingga sudah dilaksanakan Sosialisasi kepada warga masyraka dimulai dari Masyarakat Tegalrejo yang sudah dilaksanakan Tanggal 31 Juli 2019 bertempat di bal Padukuhan Tegalrejo.Selanjutnya sosialisasi akan dilaksanakan melalu media informatika, baik WEB DESA dan Media Sosial lainya.Diharapkan nantinya dapat mendapatkan Perangkat Desa Kewilayahan/Dukuh yang bisa mengemban  Amanah dan Ngemong masyarakat dengan keadaan yang Multi dimensi dan Keragaman baik Agama,Seni Budaya Maupun Politik.

Cara Pengisisan Perangkat Desa ini akan dilakukan dengan sistem Ujian/test sesuai dengan Perbub nomer 8 tahun 2019. kesempatan ini berlaku bagi seluruh warga negara Indonesia yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak akan ada permainan dalam pengisisan Perangkat Desa ini dan tidak akan ada imbal balas jasa apapun, murni hasil ujian dari peserta yang akan menentukan ,ungkap Kepala Desa Gari Bpk Widodo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung