Akhirnya Tegalrejo mempunyai Dukuh

23 Agustus 2019 08:51:36 WIB

Gari-sidasamekta..//Setelah melalui proses panjang akhirnya Ngajiran mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian perangkat desa Gari ,rabu 21 agustus 2019.Dengan hasil nilai tertinggi tsb Ngajiran akan menjabat dukuh Tegalrejo menggantikan Rian eko wibowo yg telah menjadi anggota DPRD kab Gunungkidul.Proses ujian yg di dahului dengan karantina tim penguji di kompleks Balai desa Gari dalam penyusunan soal ujian dan pada pagi harinya di laksanakan ujian tertulis dan praktek komputer.Dalam ujian prakter komputer sendiri bejerja sama dengan SMK I,wonosari.Berikut adalah hasil nilai ujian para peserta.

Seleksi Calon  Dukuh Padukuhan Tegalrejo, yang diikuti oleh 4 peserta yang terdiri dari 3 pria dan 1 putri. Yaitu Ngajiran, Yudi Nurohmadani, Kunthi Saraswati dan Ivan Widi Kurniawan. Dalam pelaksanaan seleksi tersebut dilaksanakan 2 tahapan tes, tes yang pertama ujian tertulis dengan jumlah 100 soal pilihan ganda dengan durasi waktu 120 menit dan bobot 70% , serta tes yang kedua adalah ujian praktik komputer khususnya program word dan exel dalam durasi waktu 90 menit dengan bobot 30%.
Peserta yang dinyatakan lolos sebagai Kepala Dukuh adalah peserta yang mendapatkan nilai tertinggi dari gabungan nilai tertulis dan praktik.

Hasil akhir dari roses panjang pengisian Perangkat Desa/ Dukuh Tegalrejo adalah Bp. Ngajiran SPdI unggul dalam ujian tersebut dengan nilai tertingg, 72,85.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung