CSR PERTAMINA SOBO NDESO

17 September 2019 13:14:27 WIB

GARI-SIDASAMEKTA.....//Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pemerintah Desa gari menggandeng CSR  PT,Pertamina TBBm Rewulu untuk bisa membantu dalam hal pendampingan bagi warga masyarakat yang memiliki usaha Kecil sebagai sumber rejeki untuk menghidupi keluarganya yang tentunya akan lebih baik dari sebelumnya.

Adapun untuk pendampingan yang dilakukan oleh CSR PT Pertamina TBBM Rewulu di Desa Gari adalah Pendampingan bagi Pedagang Jamu dan Petani Empon empon Desa Gari... Ngudi Sehat Alami ...nama kelompoknya .Sudah dimulai dari tahun 2018 CSR Pertamina mendapingi, dimulai dengan memberikan motivasi dengan menghadirkan Narasumber dari Jogja,, Bapak R, Teo sebagai pemilik kelompok Tani Maju Tani Jamuku Godean.Dengan semboyan yang sangat baik ''Nandur opo sik dipangan - Mangan Opo Sik ditandur''.

Pendampinagan ini dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada kelompok yang berupa alat untuk berjualan jamu dan bertani empon2,yang diberikan pada tanggal 12 September 2019 yang langsung diberikan oleh Pimpinan PT Pertamina Rewulu Bapak Rahmat Febriadi didampingi pendamping CSR mbk Riris dan Motivator Ibu Margiyanti ketua kelompok dampingan CSR di Bantul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung